Jumat, 16 Juli 2010

Jangan Menyerah

Disaat  harus kembali pada satu titik nadir kehidupan -yang memang akan selalu datang sesuai perputaran kehidupan- sungguh berat rasanya menjalani hidup ini.Pikiran serasa lelah tak berujung,beban terasa berat,dan tentu saja akan segera berkelanjutan pada ujungnya yaitu menyerah. Menyerah dalam kehidupan adalah hal yang biasa, tapi itu bukan untuk orang-orang yang mau terus berkembang,yang pantas membuat kita menyerah adalah saat ajal mengharuskan kita melepaskan semuanya. Saat titik nadir terasa menyelimuti hidup, dan akan berujung pada titik menyerah ,aku malu dalam hati, ingat tulisan sendiri,setahun yang lalu,ketika titik itu hadir menhantui.

Terlepas dari band ini kontroversial,terlepas dari plagiat-plagiat yang mereka lakukan di album mereka yang pertama, ada satu yang menarik dari hits D'masive yang baru. Waktu pertama kali ngeliat,wezzzz... efeknya buat aku luarrrr biasa...Ditengah krisis global yang secara tidak langsung pasti kita rasakan,disaat semakin enaknya para boss2 menggunakan sistem outsourcing,disaat aku merasakan betapa murahnya harga tenaga kerja di Indonesia yang kita cintai ini sehingga pingin nangis kalo inget betapa susahnya orang tua membiayai sekolah sampai kuliah tamat,dan bagaimana mati2annya waktu kuliah dulu. Tiap hari sebenernya udah pengin nyerah saja,gimana g nyerah setiap bulan g lepas dari pusing mikirin keuangan yang selalu ngepress, malah seringnya kurang,padahal selama ini udah kecetak diotak bahwa makanan pokok itu Indomie goreng,bukan lagi nasi kayak pelajaran SD dulu.
Tapi waktu pertama kali ngeliat klip D'masive yang judulny Jangan Menyerah,langsung diem aku gan.speechless...ora iso ngomong opo-opo.
Hidup memang tidak akan lepas dari masalah bro,kita harus tetap semangat menjalai hidup,terus membangun kehidupan kita biar lebih baik.untuk juragan2 yang udah sukses jangan lupa bersyukur,buat yang belum ayo sama-sama berusaha.

Monggo di baca dulu liriknya:

Jangan Menyerah

Tak ada manusia

Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

Semoga jadi semangat buat kita semua.
Masa depan kita adalah hari ini,jika kita melakukan yang terbaik hari ini,kita akan dapat masa depan yang terbaik juga.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar