Jumat, 23 Juli 2010

Hentikan Hujan di Januari

Langit terang dengan biru yang cemerlang
Bulan datang lebih awal
sebelum mentari tenggelam diselimuti malam.

Kenapa kau datang lebih awal?
Bulan berkata "Aku lah bulanmu bukan yang itu,apa aku tak cukup ayu?"
penuh dengan nada cemburu.
Hey engkau purnama yang belum sempurna
kau tak berhak untuk bertanya.

Semua ini datang begitu saja.
seperti gerak otot polos
dibawah sistem syaraf bawah sadar
yang secara simultan berkerja
bila ada tanda dari otak
meskipun tak diberi perintah

Aku bukan Avatar pengendali hati
yang pandai membolak-balik perasaan
seperti Avatar Pengendali tanah
yang pandai membalikkan bumi.

Jangan kau melarang rasa ini
aku sendiri tak bisa mengendalikan hati.
seperti aku coba hentikan hujan di Januari

Biarkan semua terjadi di hati
biarkan menguap seperti embun saat mentari mulai muncul kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar